Peluang Bisnis 2011 Modal Kecil Terbaru


Peluang Bisnis 2011 Modal Kecil Terbaru. Banyak sekali peluang bisnis modal kecil di tahun 2011 ini. Jika kita jeli dan teliti untuk mencarinya, maka tiidak akan sulit untuk menemukan berbagai jenis peluang bisnis modal kecil tersebut. Semua ada disekitar kita, tinggal bagaimana kreativitas dan kemauan kita sendiri yang menjadi pemicu untuk menemukannya.

Peluang Bisnis kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit gambaran beberapa jenis peluang bisnis modal kecil yang bisa diambil peluang usaha nya di tahun 2011 ini. Beberapa bisnis tersebut antara lain :

Jualan pulsa saat ini tidak memerlukan modal yang besar, kadang hanya dengan modal 100-500 ribu saja sudah bisa memulai bisnis ini. Tinggal anda lakukan teknik marketing yang unik dan beda dengan yang lainnya.

Internet menjadi salah satu kekuatan terbesar bagi perusahaan untuk menjual produk mereka lebih global. Ini merupakan kesempatan buat kita untuk meangkap peluang bisnis yang ada didalamnya. Bagaimana cara kerjanya, silahkan anda belajar menjadi pemasar yang handal di internet, untuk tahap awal kunjungi ke website indonetwork dan sejenisnya, cari barang yang dijual yang bisa anda makelarkan/pasarkan dengan mengambil profit dari sana, serta cari pembeli yang membutuhkan barang tersebut. Ini merupakan peluang bisnis yang cukup menarik dan patut dicioba.

Hampir sama dengan internet marketing, namun kali ini anda bisa datang langusng ke UKM yang menjadi prdusen produk-produk yang dibutuhkan masyarakat indonesia, misalnya produsen sprei,sarung bantal, batik, baju, tas dan sejenisnya. Peluang bisnis ada didalamnya dan tentunya modalnya kecil, anda bisa menjual produk mereka dengan sistem konsinyasi atau sesuai kesepakatan antara anda dengan produsen, bisa tanpa modal dan bisa juga modal setengah dari barang yang anda ambil, Promosikan melalui media internet dan lingkungan anda. Jika kita teliti dan kreatif maka peluang bisnis ini bisa menjadi sebuah usaha bisnis yang akan berkembang kedepannya nanti.

Jika anda mempunyai kemampuan khusus misalnya bahasa asing yang cukup bagus, anda bisa membuka jasa penerjemah baik secara online maupun offline dengan menyebar brosur iklan di beberapa tempat. Manfaatkan kemampuan anda untuk menangkap peluang bisnis dibidang jasa. Atur strategi dan cara anda dalam memasarkan jasa anda sebaik mungkin. Jelas ini juga merupakan peluang bisnis dengan modal kecil (secara materi).
Beberapa peluang bisnis 2011 modal kecil terbaru diatas hanya sedikit yang bisa saya utarakan pada artikel kali ini, pada prinsipnya beberapa peluang usaha ini bukan hanya merupakan peluang bisnis modal kecil di tahun 2011 saja, namun saya kira masih bisa dilakukan di tahun-tahun mendatang.

Related Post:


Category Article , ,